Selasa, 06 Desember 2011

SEMINAR, WORKSHOP, RAKER FPPTI JATENG 23-24 NOV 2011-UMM MAGELANG









FPPTI Jawa Tengah menggelar kegiatan Seminar, Workshop dan Rapat Kerja di Rektorat Universitas Muhammadiyah Magelang Kampus II, 23-24 November 2011. diikuti sekitar 70 an peserta, dari berbagai kota. antara lain Jakarta, Jogja, Surabaya, kegiatan ini menjadi seolah seminar nasional.
Hadir sebagai pembicara adalah Bapak Amir Mahmud dari Suara Merdeka, Ibu Riana F. Psikologi UMM, Ibu Luki Wijayanti dari FPPTI Pusat, Bapak Iyan dari Portal GAruda. 
Tema yang diusung dalam seminar adalah Membangun relasi antara pustakawan dan mass media. sedangkan untuk workshop mengambil kegiatan up load data digital untuk menjadi kontributor portal Garuda.
sore harinya peserta dan panitia makan malam bersama di HOtel POndok Tingal Borobudur, dan malam hari nya acara keakraban dengan ditemani alunan musik solo organ dan musik keroncong hingga pukul 23.00. 
Pada pagi hari , hari kedua acara dilanjutkan dengan menyaksikan tujuh keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur (masih masuk ya dalam tujuh keajaiban dunia..?) dan acara dilanjutkan dengan rapat kerja anggota FPPTI Jateng.
banyak kenangan indah, materi menarik, pencerahan, tambah teman, tambah saudara, tambah ilmu , tambah relasi dalam kegiatan ini. 
ini semua merupakan pelangi kebersamaan yang harus kita pelihara untuk membangun profesi pustakawan lebih luhur, mulia dan dicintai oleh pelakunya.
Jayalah Perpustakaan, pustakawan dan FPPTI Jawa Tengah .... Gusti paring berkah.....
ini adalah beberapa foto foto kegiatan....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar