Rabu, 07 Desember 2011

Kerjasama FPPTI Jateng dan Jatim di Surabaya

Dalam rangka membangun jaringan perpustakaan perguruan tinggi, FPPTI Jateng dan FPPTI Jatim sepakat untuk saling bekerja sama.
Bertempat di Perpustakaan Unika Widya Mandala Surabaya kemudian menjadi tempat berlangsungnya penandatanganan naskah kerjasama dua organisasi perpustakaan ini.
Acara tersebut diawali dengan bertemunya pengurus FPPTI Jateng dan FPPTI Jatim bersama pimpinan Unika Widya Mandala Surabaya. di ruang rektorat Unika Widya Mandala.
Dalam acara tersebut berkenan menyambut dan menerima rombongan dari FPPTI Jatim dan Jateng adalah wakil rektor I dan II Unika Widya Mandala.
Seusai  acara penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan antara pengurus Jatim dan Jateng  sekaligus juga membahas pasal demi pasal naskah kerjasama yang akan ditandatangani.
Setelah pasal demi pasal mencapai kata sepakat, akhirnya ketua FPPTI Jateng dan Jatim menandatangani naskah kerjasama tersebut.
Pokok penting dari kesepakatn kerjasama tersebut adalah diterbitkannya Kartu Super, yaitu kartu perpustakaan yang dapat diterima di masing masing perpustakaan anggota FPPTI Jatim dan Jateng. Kartu ini memungkinkan mahasiswa dapat berkunjung di perpustakaan anggota.
Acara ke Jatim ini berlangsung selama dua, seusai acara penandatangan, pengurus FPPTI Jateng kemudian melanjutkan kegiatan benc marking di Perpustakaan UK Petra Surabaya dan diterima oleh kepala Perpustakaan UK Petra, Bp. Aditya Nugraha.
Sore harinya FPPTI Jateng mengunjungi perpustakaan IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Pada pagi harinya FPPTI Jateng dan Jatim berombongan bersama menuju Perpustakaan UNiv. Trunojoyo di Madura., dan disambut oleh Wakil REktor I Univ, Trunojoyo dan Kepala Perpustakaan Bp. Pribanus.
Kunjungan ini mendapatkan banyak manfaat terutama memperluas jaringan kerjasama, saling mengenal antar pengurus dan memikirkan berbagai inovasi layanan untuk peningkatan kualitas layanan di perpustakaan masing masing.
Berikut adalah foto foto kegiatan di Jatim :


Suasana ketika bench marking ke Jatim
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar